Jumat, 07 Februari 2014

Bagi yang tidak mengerti tentang blog

Disini kita akan membahas tentang posting saya kemaren yang dianggap aneh oleh beberapa orang.

Beberapa orang menganggap diposting saya "FOTO WANITA ACEH BERJELBAB,SUPER CANTIK" adalah curahan hati saya,saya rasa anda salah besar dan anda mungkin orang itu tidak mengerti makna dari blog itu sendiri.
diblog ini tujuan saya adalah berbagi tentang informasi dan artikel artikel menarik sesuai dengan tujuan blog saya yang tertera diatas.

ini adalah beberapa hal yang dianggap aneh oleh beberapa orang.

"bagaimana,kalah artis korea apa lagi indonesia .tapi sayang kakak ini sudah punya pacar,sekarang sudah bertunangan ,denger denger sih gtu.saya kalau kuliah harus liat kak mora dlu.hahahahahha"

"kalau kak dessy masalah pacar saya enggak tau,kemungkinan sudah,kan kak desy cantek.siapa yang enggak mau sama kak dessy."

itu tadi beberapa hal yang dianggap curhat saya oleh beberapa orang.
dan saya hanya tertawa.

sebenarnya gini, setiap orang memposting sesuatu hal yang menarik diblog nya otomatis pasti ada yang membacanya.saya membuat itu karna saya pikir pasti ada beberapa orang yang ingin tau detail tentang orang yang saya posting disitu,baik itu facebook nya twitter nya bahkan nomer hpnya.dan disitu saya jelaskan.dan pasti si blogger ini akan membuat semenarik mungkin agar pengunjung blognya tidak jenuh dengan posting nya si blogger.

kalau hal seperti itu anda katakan curhat si blogger maka anda akan dikatakan oleh orang laen bahwa anda lah yang tidak mengerti tentang blog itu sendiri.

if you want make some joke dengan apa yang saya lakukan ini.anda akan ditertawai orang.apalagi sampai mengatakan dengan pede nya bahwa saya curhat diposting saya kemaren.


1 komentar: