Minggu, 02 Februari 2014

foto wanita ACEH berjelbab,SUPER CANTIK PART 11

Ini adalah lanjutan dari part 1 yang kita lihat cuma sampai 5.disini kita akan lihat sampai 10.


Sebelum itu saya minta maaf bagi yang bersangkutan yang kebanyakan kakak dan kawan kawan saya.bagi yang keberatan langsung saja email saya di zawilmunar@gmail.com.
Baiklah langsung saja kita lihat.

urutan yang ke 6 ada 


kak nadia putri darlin biasa dipanggil nadia,kak nadia ini sudah ulumni dia,sekarang bekerja di bank mandiri.





kalau masalah pacar kak nadia saya enggak tau,tapi sepertinya belum ada.

yang ke 7 

yang ini farah iskandar biasa di panggil farah,salah satu kawan baik saya.sekarang farah kerja di bank mandiri juga.




kemaren farah baru putus tapi sekarang kayaknya sudah pacaran lagi.

yang ke 8 

mustika hayati ,dia satu lating sama saya.



kalau pacar mustika bilang dia mau fokus kuliah dlu.

dan yang 9 

indah permata,yang biasa dipanggil indah,dia ini adek lating saya.





bagaimana manis bukan,kalau masalah pacar saya enggak tau tapi sepertinya blom ada.masih ada kesempatan buat jomblo jomblo.tapi yang muka ganteng aja.hahahaha

dan yang terakhir 

nama kakak ini cut atih silvia,seharusnya kak atih ini urutan ke 6 atau ke lima,tapi sudah terlanjur yasudahlah.







manis kali kan.

0 komentar:

Posting Komentar