Sabtu, 15 Maret 2014

Bullshit buat yang putus cinta

Sebuah hubungan tidak selalu berjalan mulus seperti yangg kita harapkan.meski kita sudah berusaha menjaninya dengan baik tetap saja tidak bisa mempertahankan hubungan yang sudah terjalin.
putus cinta bukan berarti akhir dari segalanya.walaupun dia sengalanya bagi kita,dan kita hanya sampah bagi dia hahahaha.
come on bro wake up open your mind and see like me open up your plans and "dang" your free,look into your heart and you will find LOVE.


tapi saat hubungan cinta kamu berantakan karna kesalahan yang kamu buat itu lain cerita.hal ini bukan buat kamu yang mengkhianati tapi yang di khianati.orang yang di khianati akan agak lebih sulit untuk move on karna sulit untuk percaya bahwa dia yang kita cinta mengkhianati atau cuma main main dengan apa yang kita anggap serius.tapi bukan berarti yang mengkhianati akan lepas begitu saja.tentu saja tidak,karna suatu saat dia akan menyesal telah menyakitimu.dan saat itu lah dia akan sadar bahwa"kita akan menyadari arti seseorang di hidup kita justru saat dia telah tiada".
tentu saja rasa menyesal akan timbul dengan sendirinya.dan rasa yang sama juga saya rasakan saat ini"menyesal"saya yakin dia membaca ini.
dihidup ini penyesalan adalah hal yang sangat mengjengkelkan menurut saya.dan lagu katy perry "the one that got away"dapat menggambar semua rasa menyesal kita.tapi masalah dan penyesalanlah yang membuat kita menjadi lebih dewasa untuk kedepannya,agree with that.
berjanjilah pada diri sendiri untuk jangan pernah melakukan kesalahan yang sama.agak susah memang meyakinkan dia untuk mempercayai kita kembali.apa lagi dia yang keras kepala dan punya pendirian tetap.
tapi jangan pernah menyerah jika kamu betul betul cinta,karna cinta sejati pantas untuk di perjuangkan.
dan saya lebih memilih untuk ambil sebagai pembelajaran saja,bukan karna cinta saya tidak pantas untuk diperjuangkan saya sudah coba hampir meneteskan air mata depan dia.tapi keputusan dia tetap sama.sampai saat ini saya masih berharap dia mau balekan dengan saya.life mush go on man.
oke sekian untuk hari ini.BULLSHIT .


god bless you man.





0 komentar:

Posting Komentar